Rumdin Bupati Baru 85 Persen

Rumdin Bupati Baru 85 Persen

\"\"BENTENG, Bengkulu Ekpress - Pembangunan rumah dinas (Rumdin) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi tahap I segera selesaiDari keseluruhan, pengerjaan gedung tahun2019 ini sudah mencapai 85 persen

\"Tahun ini, pembangunan rumdin memang belum selesaiBaru 85 persen,\" kata Kepala Dinas PUPR Benteng, Drs H Rachmat Rianto ST MAP melalui Kabid Cipta Karya Harmen Junaidi ST kepada BE kemarin (11/11).

Sejauh ini, kata Harmen, Dinas PUPR telah menggelontorkan dana sebesar Rp 3 miliar untuk gedung Rumdin. Dengan uang yang ada, struktur utama Rumdin sudah terbentukRuang utama serta beberapa ruangan sudah dikerjakan. Atap dan lantai sudah terpasang dengan layak.Begitupula dengan proses pengecetan

\"Ditahun depan, Rumdin masuk dalam prioritas pembangunan tahap II Tinggal lagi dibangun pagar, pos jaga serta fasilitas pendukung lagi,\" jelasnya.

Selain sarana dan prasarana pendukung, kata Harmen, perlu juga dibangun infrastruktur pendukungSeperti jalan penghubung dari jalan lintas Kota Bengkulu-Kepahiang menuju Rumdin Dengan keterbatasan dana, jalan menuju Rumdin hanya sebatas pengerasan alias pengoralan\"Pengerasan dilakukan karena struktur tana (135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: